Resist The Usual

Film Aach Aku Jatuh Cinta Full Download

7:30:00 AM Posted by Prast , , , , No comments
Film Aach Aku Jatuh Cinta Full Download - AAJC merupakan sebuah film Indonesia yang ditulis dan di sutradarai oleh Garin Nugroho (Daun Diatas Bantal, Opera Jawa, Soegija, Tjokroaminoto). Adapun para pemain yang membintangi antara lain Pevita Pearce, Chicco Jerikho dan Annisa Hertami. 
Film ini berkisah tentang cinta 2 insan manusia yaitu Yulia (Pevita Pearce) dan Rumi (Chocco Jerikho). Hubungan mereka telah berlangsung sejak kecil. Namun hubungan mereka tidak berjalan mulus, selalu saja diwarnai konflik yang unik. Berlatar belakang situasi sosial politik di Indonesia dari tahun 1970-an hingga 1990-an. Rumi dari kecil hingga dewasa selalu menjadi sumber masalah bagi Yulia. Namun perilaku yang dilakukan Rumi justru menjadi penanda yang tidak terlupakan oleh Yulia.

Mereka hidup di era yang terjadinya perubahan gaya hidup dan ekonomi. Melalui buku hariannya Yulia mencatat setiap kenangan manis-pahit, suka-duka, indah-merana, dan semua yang ia rasakan ketika bersama Rumi. Hubungan cinta diantara keduanya juga menjadi saksi begitu banyaknya peristiwa-peristiwa menarik dan tak terduga yang terjadi ketika keduanya masih bersama.  Berbagai kejadian yang dialami Yulia selalu membekas dan memunculkan kerinduan akan kehadiran sosok Rumi, jika Rumi Tidak ada, Yulia merasa merana.

Semua masalah dalam keluarga Yulia dan Rumi juga ikut mempengaruhi hubungan mereka. Bagaimana kisah hubungan mereka berdua? 

Trailer Film AAJC

Silakan filmnya bisa anda unduh melalui Link yang ada di bawah ini

DOWNLOAD DISINII

Sutradara: Garin Nugroho
Produser: Raam Punjabi
Produksi: Multivision Plus, Treewater Production
Para Pemeran: Chicco Jerikho, Pevita Pearce

0 comments:

Post a Comment