Resist The Usual

Iklan Android terbaru, Fingerprints

3:02:00 AM Posted by Prast No comments
Just like our fingerprints, we're all wonderfully unique on our own. But watch how much fun we have when we all come together

Sejak dicetuskan pertama kali pada bulan Oktober tahun lalu, jujur saya sangat kagum dengan slogan iklan Google Android "Be together. Not The Same". Dan dari iklannya yang terbaru semakin mempertegas arah kampanye dari slogan tersebut. Meski kali ini semakin absurd dari segi visualnya.


Pada iklan terbarunya mengisahkan tentang jari-jari yang didandani seperti manusia dengan kegiatan sehari-hari mereka. Semua orang itu seperti halnya sidik jari, berbeda anata satu orang dengan orang yang lainnya. Memiliki ketertarikan yang berbeda, gaya yang berbeda, dan kehidupan yang sepenuhnya berbeda. Tapi pada ending iklan itu, mereka yang berbeda itu berkumpul bersama menyantap makan bersama meski ada Drakula dan Alien diantara mereka.

Iklan ini aneh, nyentrik dan sekali lagi Google selalu mampu menghadirkan sesuatu yang brilian meski melalui hal-hal yang terkesan remeh seperti iklan ini.

0 comments:

Post a Comment