Resist The Usual

Film Dibalik 98 Full Movie Download

5:01:00 AM Posted by Prast , , , , , No comments
Film Dibalik 98 Full Movie Download - Tahun 1998 menjadi tahun bersejarah bagi negara Indonesia, yaitu salah satu peristiwa kerusuhan yang berujung pada lengsernya presiden Indonesia waktu itu, Presiden Soeharto. Mahasiswa yang menjadi motor utama pergerakan  turun ke jalan dan melakukan aksi ke Gedung MPR. Namun, tidak semuanya berjalan dengan lancar. Terjadi  bentrokan antara pihak aparat dan mahasiswa yang berujung pada tewasnya empat mahasiswa Trisakti bernama Elang Mulia Lesmana, Heri Hertanto, Hafidin Royan, dan Hendirawan Sie.
Film ‘Di Balik 98’ karya Lukman Sardi ini mengambil latar belakang kerusuhan Mei 1998 tersebut. Lukman Sardi berkali-kali menekankan bahwa filmnya ini bukanlah film sejarah yang akan mengupas unsur politik dari peristiwa itu, akan tetapi mengisahkan tentang sepasang kekasih, Diana (Chelsea Islan) dan Daniel (Boy William), yang merupakan aktivis mahasiswa Trisakti yang ikut serta dalam aksi itu. Konflik pun mulai terjadi, karena kakak Diana, Salma adalah seorang pegawai lingkungan Istana, serta kakak iparnya, Bagus (Donny Alamsyah), yang merupakan seorang aparat keamanan. Meskipun ada pertentangan dalam keluarganya, Diana tetap kekeuh mempertahankan idealismenya dalam memperjuangkan reformasi pemerintahan.
TRAILER DIBALIK 98
Keluarga Daniel yang merupakan keturunan Tionghoa juga ditindas dan diusir dari rumahnya. Diana dan Daniel akhirnya terpaksa berpisah ketika Daniel memutuskan untuk mencari keluarga dan meninggalkan Diana yang tetap mengikuti aksi di jalanan.
Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah mereka berdua? Saksikan kisah lengkap perjuangan Diana dan Daniel dalam film Dibalik 98 dengen mmengunduhnya di Link yang ada dibawah berikut ini.
DOWNLOAD disini COYY

Sutradara: Lukman Sardi
Produser: Affandi Abdul Rachman
Pemeran: 
Chelsea Islan, Boy William, Fauzi Baadilla, Verdi Solaiman, Donny Alamsyah, Ririn Ekawati, Teuku Rifnu Wikana
Studio: MNC Pictures

0 comments:

Post a Comment