Resist The Usual

Review Film Angry Birds (2016)

12:46:00 PM Posted by Prast , , , No comments
Siapa generasi interenet yang tidak kenal Angry Birds? Yes, Angry Birds adalah sebuah game mobile yang kemudian meledak dipasar game internasional, dengan modal kepopuleran tersebut kemudian Rovio si empunya game berani menggandeng Sony Pictures untuk mewujudkan adaptasi game ini ke layar lebar.

Film ini mengisahkan tentang Red (Jason Sudeikis), burung yang berada di ambang pengucilan dari kelompok burung di seluruh pulau membuat Red menjalani hidup kesepian abadi. Setelah sebuah insiden yang melibatkan kue ulang tahun, dia dihukum dan kemudian bertemu dengan Chuck (Josh Gad) dan Bomb (Danny McBride) .
Bencana dimulai ketika sekelompok babi aneh yang dipimpin oleh Leonard (Bill Hader) menyerbu pulau tersebut, Red dipaksa untuk bekerjasama dengan dua rekan barunya dan mencari tahu apa rencana babi-babi itu menyerang pulau mereka.

Filmnya, harus diakui tidak luar biasa, tapi untungnya juga tidak mengecewakan. Layaknya sebuah film animasi untuk anak-anak, film Angry Birds banyak mengajarkan nilai mengenai persahabatan dan penerimaan. Secara mengejutkan juga ternyata ada beberapa momen ngakak di dlam film ini.
Kemudian karakter-karakternya juga bermain dengan baik, hanya saja kalau kita cermati alih-alih menjadikan barisan burung itu sebagai satu kelompok terpadu, yang ada malah terkesan burung lain hanya sebagai pendamping si Merah sebagai tokoh utama.

Sebagai sebuah animasi anak-anak, Angry Birds tidak buruk, tapi tidak memorable di benak penontonnya setelah keluar dari bioskop. Untuk kalian yang berencana mengisi libur akhir pekan bersama anak atau keponakan, film ini bisa menjadi salah satu alternatif hiburan.
Rating
7/10

0 comments:

Post a Comment