Resist The Usual

10 Episode Terbaik Game of Thrones

12:25:00 AM Posted by Prast , , , ,
10 Episode Terbaik Game of Thrones - Setelah penantian yang lumayan panjang, akhirnya episode terakhir dari Season 6 serial Game of Thrones tayang. Yang mana artinya  kita para fans harus bersabar lagi untuk satu tahun kedepan, menantikan kelanjutan kisah season yang ke tujuhnya. Ya, tak terasa sudah 7 Tahun Game of Thrones hadir ditengah-tengah kita, membolak-balikkan emosi dan ketegangan penontonnya. Saya berani mengatakan bahwa Game of Thrones adalah satu diantara karya pertelevisian terbaik yang pernah ada. Disinilah kita menemukan fakta dimana hidup memang tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan. Jalani saja dengan semua tantangan yang menghalangi, sepahit apapun yakinlah bahwa Tuhan telah menuliskan skenario hidup kita. Kadang kita terlalu merasa besar untuk menyadari kenyataan itu.


Di game of Thrones, kita tidak hanya dipertontonkan adegan aksi, drama, intrik, konspirasi, adu kelicikan, tapi apa ya, kita seperti melihat kehidupan di dalamnya, ini adalah sebuah satu paket kisah yang memuat setiap aspek sendi kehidupan. Dan semua itu diawali dari sebuah perebutan tahta kekuasaan. Disinilah titik dimana manusia bisa lebih buas dari monster dan lebih liardari binatang.

Nah karena level ke-epik-an series ini yang diatas batas kewajaran, disini saya mencoba membagikan opini saya mengenai 10 episode terbaik dari total 60 episode yang ada.


WARNING
Perlu ditekankan buat kamu yang masih dibawah umur atau kamu yang ngga kuat liat darah, disarankan untuk selalu bersiap, karena bagaimanapun ini adalah film untuk dewasa yang dibuat dengan amat sangat serius dan mencoba untuk terlihat se-real mungkin. 
(Ada beberapa adegan dewasa juga yang tidak layak untuk ditonton remaja dibawah 18 Tahun)
Opening scene Game of Thrones
 
Check them out!! 
(Untuk baca review per judulnya, klik saja nama judulnya)


 
S6.09 
"Battle of the Bastards"

Jadi begitulah..
Masih menantikan datangnya season 7 yang baru akan rilis tahun depan, pastinya akan menjanjikan keseruan yang lebih luar biasa.
Karena sudah terlalu panjang, saya sudahi dulu disini. Masih banyak banget yang pengen dikupas, tapi mungkin di tulisan lain blog ini.. keep in touch ya..