Resist The Usual

Rekomendasi Film April-Mei 2017

9:27:00 PM Posted by Prast , , ,
Long weekend segera tiba, sebagai alternatif hiburan bagi kamu yang ngga sempet liburan ke luar kota mungkin bisa pergio ke bioskop untujk sekedar melepas kepenatan, baik itu bareng temen atau sama keluarga tercinta, nah di kesempatan kali ini, kita ada rekomendasi film yang bisa kamu pilih sambil rencanain mau ke bioskop sama siapa, so check them out guys!


Guardians Of The Galaxy Vol 2 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yang rilis tahun 2014 . Film ini masih menceritakan petualangan Tim Guardian Of The Galaxy yang dipimpin Peter Quill atau Star Lord (Chris Pratt). Bagaimana persahabatan para Guardians akan diuji pada saat mereka mengungkap misteri dari silsilah keluarga Peter Quill. Sosok ayah dari Peter Quill yang sebelumnya diduga sebagai J’son di film pertama.

Beberapa orang termasuk para Guardians menduga ayah Peter Quill adalah alien yang bernama J’son AKA Jason of Spartax, Raja Kekaisaran Spartoi. Bagaimana akhir kisah petualangan mereka? temukan jawabannya di bioskop terdekat di kota kamu.
=======^=======
KARTINI
Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya, Ngasirah (Christine Hakim) menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya, Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), yang mencintai Kartini dan keluarga juga tidak berdaya melawan tradisi.

Sepanjang hidupnya, Kartini memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, tidak peduli ningrat atau bukan, terutama hak pendidikan untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini mendirikan sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya.

Film Kartini adalah perjuangan emosional dari sosok Kartini yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia.
=======^=======
Berkisah tentang kehidupan seorang bayi yang tampak berbeda dari bayi pada umumnya. Ia nakal, keras kepala, selalu mengenakan jas, membawa koper dan kopi adalah minuman kesukaanya.
Di balik penampilannya, Boss Baby adalah utusan dari Baby Corp. Perusahaan yang bertugas untuk menyelidiki dan menghentikan bisnis dari Puppy Co., sebuah organisasi yang berniat untuk melemahkan bisnis makanan bayi demi keuntungan bisnis makanan hewan.
=======^=======
Alfi, seorang karyawan yang bercita-cita jadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira, teman sekantornya. Namun, masalah timbul ketika Via, gebetan abadinya, yang tadinya mengabaikan Alfi, mulai menujukkan rasa cinta..
Di satu sisi, ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Amira adalah anak dari bos di kantornya. Bos ini juga suka dengan Ibu Alfi, keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri.

Dibantu dengan teman-temannya yang aneh, termasuk Sukun, karyawan ekspat dari Thailand, dapatkah Alfi menjadi bos baik dalam pekerjaannya, maupun percintaannya?
=======^=======
Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Permatasari) adalah anak anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMA sekolahnya. Karena dibanding yang lain mereka selalu merasa sok jago dan songong. .
Suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih menulis essay mereka malah sok bikin tindakan yang lebih kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak anak orang miskin di kolong jembatan.

Berhasilkah mereka mewujudkan keinginannya untuk mendirikan sekolah buat anak anak miskin itu. Temukan jawabannya di dalam film Stip dan pensil.

Menariknya, naskah film ini ditulis oleh Joko Anwar. Siapa yang menyangka Joko Anwar yang terkenal dengan film thriller atau drama serius ikut ambil bagian sebagai penulis naskah film ini. Kali ini ia mencoba untuk menulis naskah film komedi yang menghibur dan tetap memiliki pesan tentang isu-isu sosial.

Film ini juga mengangkat isu kesenjangan sosial dan anti-bullying untuk memperingati Hari Anti-Bullying yang jatuh pada tanggal 4 Mei sebagai bentuk dukungan untuk para korban bullying di sekolah.  #SekolahTanpaBullying #KangenSekolah